Pasca Dilantik Kepala Desa Tadui Terpilih Rusdi. M Komitmen Pada 4 Program Prioritas

Mamuju, 14 Januari 2022. Pemerintah Kabupaten Mamuju melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 3 Kepala Desa hasil pemilihan bulan November 2021.

Bertempat di Lapangan Ahmad Kurang, acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati H. Sitti Sutinah Suhardi, S.H., M.Si, Jumat (14/01/2022).

Adapun 3 Kepala Desa yang dilantik  adalah :

1. Rusdi, M Sebagai kepala desa tadui
2. Hartono Sebagai Kepala Desa Bambu
3. Abd. Rahman Sebagai Kepala Desa Bala-Balakang

Dalam sambutannya, Bupati Mamuju mengajak 3 Kepala Desa yang baru dilantik untuk membangun sinergitas dengan pemerintah kabupaten Mamuju demi pembangunan dan kemajuan Daerah.

“Kepada 3 Kepala desa yang baru saja dilantik, saya ucapkan selamat mengemban amanah, semoga harapan masyarakat dipundak kita bisa kita wujudkan. Melalui kesempatan ini juga mengajak kepada para kepala Desa agar selalu membangun sinergi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten untuk kemajuan Daerah kita dan menjalankan program prioritas kita pada pembangunan infrastruktur”. Ucapnya dalam sambutan.

Senada dengan harapan Ibu Bupati Mamuju, terkait menuju pembangunan Daerah, Rusdi, M merespon dengan sangat cepat melalui 4 program Prioritas yang menurutnya akan berujung pada upaya kesejahteraan masyarakat Desa Tadui.

“Pertama ucapan Syukur kepada Allah SWT, hari ini tepat di Hari Jumat yang In syaa Allah berkah ini telah usai pelantikan dan sumpah jabatan saya selaku kepala desa melalui mandat Rakyat Desa Tadui pada pemilihan serentak lalu. Sejak awal melangitkan niat ini, harapan besar saya adalah bagaimana menuju pada upaya mensejahterakan Rakyat. Oleh karena itu, 4 program penting menuju cita-cita kesejahteraan itu akan menjadi prioritas pembangunan dan pekerjaan kami di Desa Tadui kedepan. 4 program itu adalah, Pendidikan, Kesehatan, Daya Beli/Ekonomi melalui UMKM dan Pengelolaan Bummdes Mandiri, serta membangun budaya adat dan nilai religiusitas. Soal konsep mewujudkan itu, akan kami Ramu menjadi sebuah aktifitas berkelanjutan. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat khususnya Desa Tadui”. Rusdi usai pelantikan.

Rusdi Juga menyampaikan harapan agar masyarakatnya ikut berperan aktif membantu pemerintah desa untuk mewujudkan kerja kerja yang sifatnya berkelanjutan demi kemajuan Desa kedepan.

Rilis AW

(Visited 39 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *