Kordinator Pusat Terpilih Siap Menjadikan BEM Se-Sulawesi Barat Konsisten Sebagai Wadah Pergerakan Mahasiswa

Mamuju, 17 Januari 2022. Temu BEM Se-Sulawesi Barat dilaksanakan di Mamuju yang dimana STIKes Andini Persada Mamuju menjadi tuan rumah. Kegiatan ini merupakan agenda pertama untuk menyatukan organisasi Mahasiswa tertinggi dikampus yakni BEM dari seluruh perguruan tinggi negeri maupun swasta di Sulawesi Barat.

Muhammad Iqsam selaku Koordinator Pusat terpilih menyatakan” komitmennya untuk menjadikan BEM Se Sulawesi Barat tetap konsisten sebagai wadah pergerakan dan perjuangan mahasiswa yang berperan sentral dalam proses perubahan menuju Sulawesi Barat lebih baik.

Iqsam juga mengungkapkan “Saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan pimpinan BEM selaku Presiden Mahasiswa yang telah hadir atas amanah yang dipercayakan kepada saya sebagai Koordinator Pusat yang akan memimpin BEM Se Sulawesi Barat kearah pergerakan yang lebih solid, progresif,inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa.

kami juga berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat serta memperjuangkan isu isu daerah untuk diperjuangkan hingga ke pusat”.pungkasnya

Rilis AW

(Visited 75 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *