Minibus Bernopol B 2352 SQE Tertimpa Bongkahan Batu di Desa Onang Tengah

Mobil yang tertimpa bongkahan batu di desa onang.

Majene, 8 Oktober 2021 Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalur trans Sulawesi yang menghubungkan Kabupaten Mamuju dengan Majene tepatnya di Dusun Lombo’na Desa Onang Tengah Kecamatan Tubo

Kapolsek Sendana Ipda Suryanto mengatakan, lokasi kejadian berada di Dusun Lombo’na Desa Onang Tengah Kecamatan Tobo Kabupaten Majene. Sebuah minibus Daihatsu Xenia silver bernopol B 2352 SQE tertimpa bongkahan batu dari tebing di sisi jalan yang sementara dikeruk akibat longsor beberapa waktu lalu.

Bagian atap mobil ini ringsek dan jebol tertimpa batu dengan diameter 50 cm tersebut. Akibatnya, pengemudi dan penumpang di dalamnya mengalami luka serius.ujarnya

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi atas nama Budi (39) meninggal. Kemudian seorang ibu rumah tangga yang juga penumpang mobil ini mengalami luka pada kaki, serta seorang bayi berusia satu setengah tahun memgalami luka pada kepala dan mengalami benjolan.

awalnya semua korban dibawa ke Puskesmas Sendana II untuk mendapat pertolongan. “Saat hendak dirujuk, baru berjarak 100 meter dari puskesmas, supir atas nama Budi meninggal dunia, dan kemudian jenazanya dibawa kembali ke Puskesmas Sendana II,” pungkasnya.

Sumber : AW

(Visited 66 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *