Bersama PJ. Kepala Desa Botteng Utara, Kapolsek Mamuju Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Dusun Oniang

Mamuju, 07 Oktober 2021, Polsek Mamuju melaksanakan Vaksinasi di desa Botteng Utara tepat di Dusun Oniang Kecamatan Simboro kabupaten Mamuju.

Pelaksanaan vaksinasi  yang diadakan di dusun Oniang  di laksanakan oleh pihak  kepolisian dari Polsek Mamuju bekerjasama dengan Pemerintah desa Botteng Utara berjalan lancar. Pelaksanaan vaksinasi di pantau langsung  oleh Kapolsek Mamuju bersama PJ. Kepala Desa Botteng Utara .

kapolsek Mamuju MUH. AKHIR ANWAR, S.H.  Berharap dengan adanya Pelaksanaan vaksin hari ini menggunakan jenis Vaksin sinovac  di Dusun Oniang Desa Botteng Utara mengharapkan kepada masyarakat agar mempunyai Herd Immunity atau kekebalan tubuh secara Massa guna menghindari penyebaran Covid-19 mengingat saat ini pemerintah masih menjadikan  perhatian khusus penularan covid-19 dengan terbitnya peraturan Presiden nomor 14 tahun 2021.

Ditempat yang sama Kapolsek juga mengungkapkan  bahwa “ saya mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di kota Mamuju agar jangan mempercayai isu-isu Hoax yang  tidak benar yang dapat mencelakai kita semua”.

Dalam kesempatan yang sama PJ Kepala Desa Botteng Utara Kalbu Menghimbau kepada masyarakat agar dapat hadir dalam mengikuti Pelaksanakaan vaksinasi  Covid-19 Mengingat saat ini vaksin adalah salah satu progaram Pemerintah untuk mencegah  Penyebaran Covid-19, jelasnya.

Sumber : Jo

 

(Visited 146 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *