Ratusan Massa Antar Partai Gelora Polman Daftarkan Bacaleg Ke KPUD

Polewali Mandar,14 Mei 2023. Pengurus Partai Gelora Kabupaten Polewali Mandar (Polman) diantar ratusan massa fanatiknya untuk melakukan pendaftaran bakal caleg di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Polman Pada minggu Sore kemarin.

Dengan mengendarai puluhan sepeda motor dan mobil, ratusan massa yang di dominasi Kaum Milenial bersama para bacaleg dari Partai Gelora tiba di kantor KPUD Polman pada Minggu menjelang petang.

Terlihat Seorang Pendiri Partai Gelora asal Sulawesi Barat KH.Zainal Abidin,Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Polman Moch Givan Andra Pratama dan Rifaldi Jalil, Wakil Ketua KONI Polman Armansyah Puang Kuma yang juga Bacaleg Dapil 1 (Polewali dan Binuang) serta juga parabacaleg lainnya di Partai Gelora Polman.

Berselang beberapa menit kedepan rombongan Partai Gelora kemudian diterima langsung ketua KPU Rudianto beserta komisioner dan juga Bawaslu Polman, tepatnya di lantai 2 untuk menyerahkan berkas Bacaleg.

Proses pemeriksaan dan kelengkapan berkas Baleg Partai Gelora cukup memakan waktu lama, hingga memasuki masa injury time pendaftaran yakni pada jam 23.15 Wita ,Berkas Pendaftaran Bacaleg Partai Gelora resmi diterima KPUD.

Menurut Moch Givan Andra Pratama, Partai Gelora Polman target 1 fraksi di DPRD,dimana strategis para Bakal caleg akan di maksimalkan di tiap dapil.

Lanjut nya, “Komposisi bacaleg kami juga lengkap ada 40 orang dari berbagai golongan masyarakat yg memiliki semangat juang yg tinggi, strategi yg matang serta setiap bacaleg itu memiliki imun dan vitamin yg mumpuni”. Ujarnya sambil tersenyum.

Untuk ketua DPD Partai Gelora Polman. Moch Givan mengaku tidak akan maju caleg, dengan alasan ingin fokus mengurus Partai agar sejajar dengan Partai besar lainnya di Polman dan memenangkan caleg pada tiap dapil yg ada sehingga 1 Fraksi di DPRD dapat terwujud.

 

(Visited 88 times, 1 visits today)
Bagikan