Silaturahmi Partai Gelora Mamuju dan Sulbar Dengan Melakukan Dialog dan Berbagi Sembako

Mamuju. 16 April 2023. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Mamuju mengadakan buka puasa bersama dengan Relawan Tempat Pemungutan Suara (TPS ) serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gelora di Coffe Ruang Rindu Jln Andi Makassau Mamuju, Minggu, (16/5/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Calon Anggota Legislatif DPR RI Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Sulbar Hajrul Malik,Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Mamuju Kamaruddin, Sekretaris DPW Gelora Sulawesi Barat (Sulbar) Syamsir, Zainuddin Ketua DPD Mamuju dan Calon Legislatif Kabupaten Mamuju Ridwan, Segenap Pengurus Gelora Kabupaten dan Relawan TPS serta tamu undangan.

Menurut Hajrul Malik kita mengundang Relawan TPS dan Pengurus Gelora untuk acara buka bersama, dan saling mendukung di tahun politik harus bisa menjaga Silaturahmi di bulan Ramadan ini.

Kegiatan hari ini selain buka bersama dirangakaikan dengan pembagian sembako dan Diskusi bersama bacaleg agar mengenal kita semua, tuturnya.

Harus ada wakil kita yang berasal dari desa diparlemen Baik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Provinsi serta Hingga Senayan agar kita bisa lebih bermanfaat dan melakukan perubahan yang lebih baik di masyarakat, kalau ada peluang kita ambil peluangnya saja, Fokus Pemenangan di setiap TPS, Pungkas nya.

Kamaruddin mengaku senang atas undangan buka puasa bersama Partai Gelora tersebut.
Ia menyampaikan, hal ini merupakan bentuk menguatkan dan Soliditas relawan kebersamaan yang telah di bangun selama ini.

Harapan nya Partai Gelora dapat kepercayaan dari masyarakat kita semua harus jadi baik agar Mamuju Khusus nya dan Sulbar menjadi baik, semakin berkembang dan malaqbi.

“Semoga di 2024 Gelora Mendapatkan Kursi yang maksimal ditingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ridwan Selaku Sekretaris DPD Mamuju mengatakn Sekitar seratusan Peserta Bukber Yang hadir baik Dari Pengurus, Bacaleg dan Relawan TPS,

“Kita Ingin memaksimalkan Suara di setiap TPS, Terutama Di kecamatan Simboro dan tapalang Agar setiap relawan TPS fokus mengawal suara suara di TPS” Imbuh Ridwan dengan penuh harapan.

(Visited 22 times, 1 visits today)
Bagikan