Partai Gelora Polman Bentuk 16 DPC dan +4000 Anggota Bergabung, Siap Ikut Verfak

Polewali Mandar, 15 Juni 2022. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia Kab.Polewali Mandar (Polman) siap mengikuti verifikasi faktual.

Kesiapan itu dibuktikan dengan rampungnya pembentukan kepengurus 16 kecamatan yang ada di polman hingga ke tingkat desa/kelurahan ditambah bergabungnya sebanyak 4549 orang tersebar di 16 kecamatan.

Givan Andra Pratama Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Polman menjelaskan bahwa, Berkas – berkas kepengurusan DPD Gelora Polman, 16 DPC dan Anggota telah di serahkan ke Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) beberapa waktu lalu di jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu oleh internal Partai sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ).

“Bekas/Dokumen Kepengurusan kami di DPD hingga 16 DPC di Polman telah selesai dan kami sudah serahkan ke DPN di Jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu sebelum mendaftar ke KPU”.

Kami juga sudah mendaftarkan sebanyak 4549 orang ke dashbord sipol internal untuk penerbitan KTA mereka”. Ujar Givan menjelaskan melalui pesan WhatsApp.

Update terakhir dari DPN bahwa seluruh kepengurusan 34 Provinsi, 447 Kabupaten,dan 4395 Kecamatan telah menyerahkan berkas verifikasi parpol selanjutnya Partai Gelora siap mendaftar ke KPU.

Rls

(Visited 212 times, 1 visits today)
Bagikan