AMM Membuka Acara Konferensi PGRI Campalagian

Polewali Mandar, 11 Oktober 2021. Konferensi Cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang pertama pada periode kepengurusan Andi Masri Masdar di mulai oleh PGRI Kecamatan Campalagian Konferensi  tersebut bertempat di SDN 036 Bonde dan di hadiri sekitar 90 Orang. Adapun acara tersebut dibuka langsung oleh ketua PGRI Kab. Polewali Mandar.

Pada sambutannya Andi Masri Masdar Selaku Ketua PGRI Kab. Polewali Mandar menyampaikan kepada seluruh Guru atau Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Campalagian ini agar tetap lebih mengutamakan tugas pokoknya dan PGRI adalah rumah besar yang bisa dijadikan tempat saling share pengalaman pengabdian di dunia pendidikan.

“Kami mohon agar para pengurus PGRI Cabang Campalagian hingga ranting terus bekerja keras mengawal perjuangan dan aspirasi anggota. Jadikan PGRI sebagai rumah belajar dan rumah yang nyaman bagi semua anggotanya”

Diakhir sambutannya juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Polewali Mandar, Pengurus PGRI Cabang Ranting se-Kec. Campalagian dan terkhusus kepada seluruh Panitia berkat usaha maksimal Ibu/Bapak kegiatan Konferensi Cabang PGRI Kec. Campalagian ini dapat terlaksana dengan baik. Ujar Pria yang akrab disapa AMM ini.

MA

(Visited 274 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *