Terjadi Pemukulan Terhadap Siswa, Seorang Kepala Sekolah Akan Dilaporkan Ke Polisi

Polewali Mandar,14 November 2022. Lagi – lagi terjadi kekerasan pemukulan di salah satu SMK di Polewali Mandar (Polman) yang dimana Kepala Sekolah melakukan kekerasan pemukulan kepada beberapa siswanya. dan para siswa itu akan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Pendidikan yang selama ini menjadi ruang pengetahuan untuk generasi bangsa, tapi terkadang pendidikan itu disalah gunakan oleh oknum tenaga pendidik seperti apa yang telah terjadi di sekolah SMK Campalagian, Panyingkul, Kecamatan luyo, Polman pemukulan dilakukan oleh kepala sekolah terhadap beberapa siswanya.

Menurut Madia siswa dari sekolah tersebut mengaku dipukul keras oleh kepala sekolahnya, karena tidak membantu temannya yang lagi jatuh, tapi Madia tidak Terima karena kenapa saya dipukul sama kepala sekolah saya, apalagi teman saya yang jatuh itu ada penyakitnya (Penyakit mati mati ayam).

Masih lanjut Madia, saya akan laporkan kepada pihak Kepolisian atas kekerasan pemukulan yang dilakukan oleh kepala sekolah SMK Campalagian. Sambungnya.

Hingga berita ini dimuat belum mendapatkan konfirmasi dari Kepala Sekolah SMK Campalagian an HALIMAH.

TMR

 

(Visited 106 times, 1 visits today)
Bagikan