Andi Masri Masdar, Ketua Kwarcab Pramuka Polman Raih Penghargaan

Pasangkayu, 4 November 2022. Ketua Kwartir Cabang Pramuka Polewali Mandar (Polman) Andi Masri Masdar (AMM), menerima pandel dan piagam penghargaan, pada penilaian Pramuka Cabang Tergiat Tingkat Kwartir Pramuka Sulawesi Barat 2022 yang terlaksana di Kabupaten Pasangkayu, pada Apel Besar Pramuka HUT Pramuka ke- 61 tahun.

Disela – sela penerimaan pandel dan piagam penghargaan, AMM menyampaikan harapannya kedepan dan bangga kepada seluruh keluarga besar pramuka cabang Polman.

“Sangat berbangga sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polman, ini juga adalah hasil kerja keras pengurus dan semua keluarga besar Pramuka, para pelatih dan kepala sekolah di satuan unit pendidikan yg aktif melaksanakan kegiatan Pramuka.”Ujarnya

“Ini tentu menjadi spirit kedepan untuk lebih menjadikan Pramuka sebagai kegiatan ekstra kurikuler yang dipahami sebagai kebutuhan proses pendidikan dalam rangka pengembangan peserta didik untuk mencetak generasi yang berkarakter, mempunyai sikap tanggung jawab, mencetak pemimpin dimasa yang akan datang.” Sambung AMM yang digadang – gadang Maju menjadi Calon Bupati Polman.

MG

(Visited 220 times, 1 visits today)
Bagikan