PKBM Al Hidayah MOa dengan Universitas Karya Dharma Makassar Sepakat Kembangkan Potensi SDM di Bidang Pendidikan

Polewali Mandar, 11 Desember 2023. Penandatanganan Memorandum Of Agrrement (MoA) antara Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Hidayah dan Universitas Karya Dharma Makassar (UKDM) dalam kerjasama di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pendidikan ke Tingkat Lanjut.

Saat penandatangan MOa tersebut Pihak Universitas Karya Dharma Makassar di Wakili oleh Dekan Fakultas Sosial Ilmu Politik yakni DR.Abd Basith Rahman.M.Ikom dan PKBM Al Hidayah di wakili oleh Ketua Yayasan PKBM Al Hidayah Moch Givan Andra Pratama.ST.MM.

Kerjasama kedua belah pihak dalam bentuk MoA Pengembangan SDM dan Pendidikan ke tingkat Lanjut yaitu strata satu secara Gratis bagi peserta didik PKBM Al Hidayah.
Hal tersebut, disampaikan Ketua Yayasan PKBM Al Hidayah Givan.

Givan Juga menyampaikan “Jadi Masyarakat atau peserta didik yang telah putus sekolah silahkan dan jangan ragu melanjutkan pendidikan di PKBM Al Hidayah agar mendapatkan ijazah Kesetaraan Paket A setara SD, Paket B setara SMP, dan Paket C setara SMA apalagi ada beasiswa kami siapkan untuk pendidikan lanjut ke Strata I”.

Dalam kesempatan tersebut Dekan Sospol UKDM menyampaikan berbagai macam hal termaksud sejarah singkat berdirinya UKDM yang dahulunya UVRI.

“Dahulu kampus ini adalah UVRI namun berubah nama ke UKDM pada tahun 2016, Alumni kami juga Di UKDM banyak berkecimpung di Dunia Pemerintahan, Jurnalistik,Pengusaha,bahkan sampai Politisi. Sambung Basith,” bebernya.

“Kami juga sangat mengapresiasi atas Moa ini karena sangat bermanfaat kepada UKDM,PKBM Al Hidayah,dan SMK Ma’arif untuk kemajuan Pendidikan dilingkup masing – masing”.

Penandatangan tersebut bertempat di SMK Ma’arif Polewali Mandar, sebab SMK Ma’arif juga telah bekerja sama/MOa dengan UKDM.

(Visited 15 times, 1 visits today)
Bagikan