Partai Gelora Kab.Polman Siapkan Rumah Singgah Sekitaran RSUD

Polewali, 19 Februari 2022. Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) Kab. Polewali Mandar memberi angin segar bagi masyarakat dengan adanya Rumah Singgah yang dapat digunakan seluas – luasnya bagi masyarakat.

Rumah singgah itu berada di Jl.Bhayangkara I Kel.Darma Kec.Polewali sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali Mandar (Polman)

Kami sediakan bagi masyarakat yang datang dari jauh untuk berobat jalan di RSUD atau ada keluarga pasien yang butuh tempat nginap atau istirahat. Ujar Givan Ketua DPD Partai Gelora Polman

Selain itu Rumah singgah tersebut juga sebagai Media Center untuk menampung pengaduan masyarakat yang dimana nantinya akan kami carikan solusi secara bersama – sama. Sambungnya.

Masih Givan menjelaskan, Partai Gelora ini milik rakyat, siapapun dan apapun warnanya dapat bergabung bersama kami asalkan sesuai dengan peraturan yang ada di negeri ini.

Begitupun dengan sarana dan prasarana Partai Gelora miliki bebas di pergunakan seluas – luasnya untuk masyarakat. Tutup Givan Alumnus Universitas Muslim Indonesia.

Reporter AA

(Visited 149 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *