Menyorot 2 Proyek Jalan Mapilli – Piriang

Polewali Mandar, 25 Oktober 2021. Jalan poros Mapilli – Piriang kini mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Polewali Mandar, Dengan adanya 2 proyek pengerjaan jalan Pemprov dan Pemkab.

Dari pantau Bidik Celebes.com  dilokasi menemukan 2 Proyek Pekerjaan  Jalan Poros Mapilli – Piriang yang dilengkapi oleh papan proyek masing – masing pekerjaan.

Papan proyek Masing – masing Pekerjaan di Jalan Poros Mapilli – Piriang

Pekerjaan pertama dilaksanakan oleh PT. Bangun Sarana Nusantara yaitu paket kegiatan peningkatan jalan ruas Mapilli – Piriang pemulihan ekonomi nasional  (PEN) dengan nilai kontrak Rp. 46.407.471.000 ,Sumber dana APBD Dana Transfer Umum – Dana Alokasi Umum (DAU) Ta 2021.

Pekerjaan kedua dilaksanakan oleh CV. Sinar Poleang yaitu paket kegiatan penyelenggaraan jalan Kabupaten/Kota sub kegiatan rehabilitasi jalan dengan nilai kontrak Rp. 9.591.997.000, Sumber dana dari Dana Alokasi Umum (DAU) Ta 2021.

Menurut Mantan Ketua IPMA Tutar Abd Anas terkait Pekerjaan jalan Poros Mapilli – Piriang yang sementara terlaksana saat ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua stokholder yang ada atas terlaksananya pekerjaan jalan ini yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kec.Tu’bi Taramanu, dan Saya juga mengajak masyarakat untuk sama – sama mengawasi pelaksanaannya.” Ujar Anas.

(Visited 155 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *