Abdul Salam Memberi Harapan Untuk Warga Piriang,Besoangin, Dan Ratte

Polewali Mandar, 30 September 2022. Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Polewali Mandar (Polman) H.Abdul Salam merencanakan dan mengusahakan agar pembangunan jembatan penghubung Desa Tubbi ke Desa Piriang,Besoangin,Besoangin Utara,dan Desa Ratte segera terlaksana.

Jembatan itu ketika sudah terbangun nantinya melitas jalur diatas sungai mapi yang akan memperlancar perekonomian warga trasmigrasi dan warga lokal desa tersebut.

Itu di ungkapkan H. Abdul salam saat di mintai keterangannya oleh Reporter Bidikcelebes.com di kantornya.

“Bersama Pak Bupati sebelum saya pensiun saya akan memperjuangkan jembatan diatas sungai mapi, Insyaallah kita sama – sama berjuang dan berdoa semoga pembagunan jembatan sungai mapi secepatnya terlaksana”.

Dengan dukungan pemerintah daerah dan provinsi menggunakan anggaran khusus, kami akan terus berusaha untuk mengusulkan pembagunan jembatan di atas sungai mapi penghubung antara Desa Tubbi dan Desa lainnya. Ungkap Abdul Salam.

Abdul Salam juga menambahkan dengan hadirnya transmigrasi di Kecamatan Tutar sudah masuk lagi pembagunan transmigrasi di Desa Ratte dengan bertahap dan sudah mulai pekerjaan.

AA

(Visited 159 times, 1 visits today)
Bagikan