Profesi Petani Yang Mulia, Partai Gelora Indonesia Kab.Polman Mesra Dengannya

Polewali Mandar, 4 Oktober 2022. DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai GELORA (Gelombang Rakyat Indonesia) Kabupaten Polman (Polewali Mandar) kembali membagikan KTA (Kartu Tanda Anggota) Kepada Pengurus,Anggota dan Simpatisannya yang nantinya akan di verifikasi secara faktul oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Pembagian KTA ini di mulai dari kecamatan Binuang, adapun Para Pengurus,Anggota,dan Simpatisan Partai Gelora dari kecamatan ini hampir 85% adalah Petani.

Itu diungkapkan oleh Givan Andra Pratama, selaku Ketua Partai Gelora Indonesia Polman saat di wawancarai oleh Reporter Bidikcelebes.com

“Pembagian KTA ini dimulai dari kebun ini terletak di Desa Batetangnga Kecamatan Binuang, kami sengaja mulai dari sini sebab banyak Anggota dan simpatisan kita berprofesi Petani di Binuang”.

“Givan juga menjelaskan alasannya kenapa merekrut banyak petani, karena peran petani bagi kehidupan kita tentu sangatlah besar sebab petani adalah para pelaku utama dalam lapangan yang berdampak pada pembangunan pertanian dan ketahanan nasional maka kita wajib berkolaborasi dengannya untuk membuatnya sejahtera dan makmur”.

“Dengan harapan menumbuhkan massa dan memelihara kebersamaan untuk memperoleh hasil yang memuaskan berupa kemenangan pada pemilu dan pilkada nanti, sama halnya ketika petani melakukan pengelolaan tanah dengan tujuan untuk menumbuhkan dan memelihara tanaman, dengan harapan untuk memperoleh hasil dari tanaman tersebut”.Ujar Givan menjelaskan.

Marang Petani yang hadir di pertemuan itu sangat mengapresiasi kehadiran pengurus Partai Gelora di Kebunnya sebab sangat jarang Pengurus atau orang partai melakukan pertemuan di kebun apalagi dihadiri oleh pendiri partainya langsung.

“Kami merasa bangga dan terhormat atas kehadiran seorang pendiri dan pengurus Partai Gelora di Kebun kami sambil mengantarkan KTA juga memberikan Ilmu Pengetahuan untuk Bertani”. Ujar Marang.

Adapun Pengurus Partai Gelora Indonesia yang hadir adalah Givan Andra Pratama (Ketua Partai Gelora Polman), Zainal Abidin (Pendiri Partai Gelora), Gazali dan Wahyuddin (Pengurus Partai Gelora Sulbar).

AA

(Visited 40 times, 1 visits today)
Bagikan