SKY POLMAN

Polewali– Team SKY Polewali Mandar telah melakukan Seminar perdana di Aulah Hotel Al-Ikhlas Pekkabata Polewali pada tanggal 3 Maret 2024. Dengan di hadiri kurang lebih seratus tamu undangan yang antusias. Di pimpin oleh ketua team bang Mumun.

Perhelatan perdana SKY pada saat itu Terbilang sukses. Menurut bang Mumun, Sky, merupakan bisnis baru yang lagi rame di bicarakan dan di lakoni oleh masyarakat Polewali mandar. Bagaimana tidak, karena bisnis ini sangat mudah di jalankan dengan hanya melihat tayangan singkat dari beberapa industri filem luar negeri dengan durasi singkat pula, yaitu sekitar 15 detik, dan bayaran dolar langsung masuk ke akun ewalet/rekening terdaftar. Dan besaran dollar yang di dapatkan sesuai sistem kontrak kerja yang di pilih saat bergabung. Benar-benar bisnis yang menjanjikan dan sangat membantu masyarakat yang mencari hasil tambahan bahkan lebih dari itu, tegas bang Mumun.

Berkantor pusat di London, Inggris,
SKY di dirikan pada tahun 1990, dan terkenal sebagai agensi periklanan yang kreatif dan efektif.
Bisnis kantor pusat meliputi: penyiaran TV, jaringan broadband, game, film, dan bisnis lainnya.

Berkembang dipusat bisnis, di kota-kota besar, dalam menjangkau prospek pasar, maka SKY menjalankan bisnis multi talenta, multikultural kelas dunia, dengan target pasar global, SKY begitu menarik simpati dari peminatnya untuk segera bergabung dalam bisnis global yang menjanjikan ini.

Sejak didirikan, perusahaan telah menjalin kemitraan strategis dengan produser film besar global seperti Paramount, Warner Bros. 20th Century Fox, Universal Pictures, Disney Pictures, DreamWorks Pictures, dan MGM Pictures. SKY akan memberikan layanan promosi video pendek kepada perusahaan film tersebut untuk waktu yang lama. Saat ini, perusahaan film dan televisi besar telah mengeluarkan persyaratan eksposur untuk ratusan ribu karya di seluruh dunia, dan jumlah ini masih terus berkembang pesat.

Kami akan mempromosikan film-film ini untuk waktu yang lama, membantu perusahaan film untuk mendapatkan hits dan gebrakan pasar dengan cepat. Kami juga akan membantu perusahaan film untuk menarik lebih banyak perhatian dari para pecinta film. Kami akan memainkan peran penting dalam pengembangan industri film.

Setelah menyelesaikan setiap tugas, SKY akan mengumpulkan biaya promosi dari setiap perusahaan film besar, dan 60%-80% dari biaya ini akan dibayarkan kepada karyawan yang menyelesaikan tugas tersebut.

pendaftaran gratis, masa magang di berikan selama 4 hari dengan total pendapatan 44 rb
cara kerjanya adalah nonton video sebanayak 5 buah durasi 15 detik, 1 video di bayar 2.200, jadi totalnya 11 rb dalam sehari kita dapat untuk pendaftar gratis/magang.

Bagaimana, apa kalian tertarik bergabung…?

(Visited 141 times, 1 visits today)
Bagikan