Beroperasi Hingga Dini Hari, Alfamidi di Polewali Mandar Menuai Sorotan

Polewali, 16 Februari 2022. Keberadaan Alfamidi di Polewali Mandar Menuai sorotan dari berbagai kalangan, pasalnya toko swalayan ini beroperasi hampir 24 Jam sehingga menimbulkan polemik dimasyarakat terutama bagi pelaku usaha kecil disekitaran Alfamidi.

Jam operasionalnya memicu persoalan baru ditengah masyarakat yang dipersoalkan adalah Alfamidi Matakali, Alfamidi Super,dan Alfamidi M.Yamin yang semuanya terletak di Jalan Poros provinsi.

Ansar seorang organisator asal matakali mengatakan bahwa dengan hadirnya Alfamidi ini secara tidak langsung mematikan pedagang – pedagang kecil yang berada disekitar wilayahnya.

“Selain itu jam operasional alfamidi tidak mematuhi Perpres dan Permendag yang mengatur batasan operasional hanya sampai Jam 22/23 waktu setempat”. Ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar juga menanggapi persoalan jam operasional Alfamidi, ia mengungkapkan bahwa sangat di sayangkan kalau memang demikian tidak mematuhi aturan yang ada.

“Untuk tindak lanjut saya tanyakan kedinas terkait dan mempelajari aturannya”. Ucap Hamzah Samsuddin.

Saat Reporter Bidikcelebes.com mengunjungi Alfamidi Matakali, Alfamidi Super,dan Alfamidi M.Yamin benar masih terbuka hingga jam 00.00 dini hari.

Dihubungi secara terpisah pihak Alfamidi via pesan Whatsapp terkait jam operasionalnya

Buka 24 jam pak jawab Marsuki pihak Alfamidi yang berada di polewali secara singkat dan pihak alfamidi matakali Ival tidak memberikan jawaban pasti.

Reporter AA

(Visited 999 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *