AMM Race Katinting Mendapat Apresiasi dan Disambut Meriah

Polewali Mandar, 27 Agustus 2022. Andi Masri Masdar (AMM) Race Katinting mulai bergulir hari ini sampai 2 hari kedepan dengan dimeriahkan 30 peserta dari berbagai daerah.

AMM Race Katinting ini merupakan bagian momentum perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun sekaligus mempererat silatuhrahmi antara nelayan yang ada diperairan Sulawesi Barat dan Selatan.

“Ada 30 peserta yang datang dari berbagai daerah dan akan bertanding mulai hari ini 27 – 29 Agustus 2022”. Ujar Malik Ketua Panitia AMM Race Katinting.

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari momentum perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, juga mempererat silaturahmi antar nelayan yang ada di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan”. Sambungnya.

Sementara itu, Andi Masri Masdar (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polewali Mandar) yang membuka langsung kegiatan AMM Race Katinting menyampaikan beberapa hal dan mendapat apresiasi serta di sambut meriah warga Polewali Mandar.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan AMM Race Katinting pada hari ini,” Ujar Andi Masri Masdar.

“Momen penting seperti ini menjadi daya tarik wisata yang ada di Polewali Mandar sendiri dan itu bisa menjadi agenda tahunan namun di kemas dengan lebih baik lagi”. Sambung Andi Masri Masdar yang juga kandidat terkuat Bakal Calon Bupati Polewali Mandar.

AA

(Visited 152 times, 1 visits today)
Bagikan