36 Pasien DBD Dirawat di RSUD Hajjah Andi Depu

Polewali Mandar,21 Mei 2024. Pasien DBD yang di rawat di RSUD Hajjah Andi Depu meningkat, terdapat 23 Pasien DBD pada bulan Januari 2024, lalu mengalami penurunan dengan pada bulan Februari sebanyak 14 Pasien DBD, Maret 11 orang Pasien. Namun pada bulan April ada penambahan 3 orang Pasien DBD.

Sedangkan total jumlah pasien DBD pada bulan Mei sebanyak 36 orang, tercatat sampai pada hari ini terdapat 9 orang pasien DBD yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Hajjah Andi Depu.

Menjawab persoalan banyaknya pasien DPD yang telah dirawat di RSUD Hajjah Andi Depu pihak Humas menyampaikan akan melakukan pelayanan terbaik guna kesembuhan pasien.

“Kami memaksimalkan dan memberikan pelayanan terbaik segala upaya pada proses perawatan dan penyembuhan terhadap pasien DBD, sejauh ini kami juga tidak menghadapi kendala apapun dalam pelayanan dan ketersediaan obat-obat penunjang kesembuhan pasien”. Ujar Supriadi selaku HUMAS RSUD Hajjah Andi Depu.

Untuk di ketahui bahwa salah satu bangunan tempat merawat pasien DBD terdapat di ruangan Tulip lantai 2 yang dihuni oleh pasien ibu dan anak.

Rls

(Visited 11 times, 1 visits today)
Bagikan