Ketua Partai Gelora yang Termuda Ada di Polman

Polewali, 16 Desember 2021. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kab. Polewali Mandar (Polman) resmi menetapkan Givan Andra Pratama sebagai Ketua dan Rifaldi sebagai sekretaris.

Ketua baru Partai Gelora Polman ini adalah anak muda yang lahir tahun 90an namun meski diusia yang muda Givan sarat akan pengalaman berpartai politik dan berorganisasi.

Bertempat di Indomap Kopi Jl.Budi Utomo Kel.Pekkabata Kec.Polewali, Givan beserta 32 Orang pengurus baru Partai Gelora Indonesia Polman dikukuhkan dan langsung menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Partai Gelora Polman.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Barat (Sulbar) H.Hajrul Malik dan di terima oleh Givan didampingi oleh Rifaldi  Sekretatis DPD Partai Gelora Polman.

Dalam sambutanya Givan mengungkapkan siap menerima amanah menjadi ketua dan membangun Partai Gelora di Polman

” Dikesempatan yang baik ini kami siap menerima amanah menjadi pengurus DPD Partai Gelora dan suatu kehormatan bagi kami bisa bersama Politisi – politisi senior seperti Anis Matta, Fahri Hamzah, dan Zainal Abidin membangun Partai ini agar berjaya ” ujar Givan sang mantan kader Partai Persatuan Pembangunan.

Saya mengajak seluruh jajar DPD Partai Gelora Polman agar bergerak cepat merampungkan persiapan admintrasi verifikasi parpol dan membentuk struktur – struktur hingga ketingkat desa atau kelurahan untuk menghadapi pesta demokrasi kedepannya. Cetus eks Ketua BKPT KPM-PM ini.

Dikesempatan yang sama Ketua DPW Partai Gelora Sulbar juga menyampaikan bahwa kami harap Polman ini menjadi salahsatu lumbung suara di sulbar menjadikan Polman menggelora.

Saya juga berterimakasih kepada Mantan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Polman yang pertama karna dedikasi dan atensinya sehingga Partai Ini ada di Polman.sambung Hajrul yang juga Mantan Anggota DPRD Mamuju.

(Visited 244 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *