Joni : Kejahatan Akhir Zaman “Penyesatan”

Saya Bukan Sedang Bernubuat Sekalipun Beberapa Orang Sering Mengaku Memiliki Karunia Nubuat Dari Tuhan, Tapi Saya Hanya Memakai Istilah Prediksi.

Istilah Prediksi Yang Saya Maksud Di Sini, Berdasar Pada Nubuat Firman Yang Tertulis ( Alkitab ).

Pada Masa Akhir Saman Ini, Saya Melihat Suatu Kejahatan Besar Sedang Berlangsung. Kejahatan Besar Apakah Itu..???  Penyesatan

Penyesatan Sedang Berlangsung Secara Besar-besaran di Seluruh Dunia, Tanpa Tembang Pilih.

Wahyu 13:16 “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,”

Lukas 17:1 “Yesus berkata kepada murid-murid-Nya : Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya”

Lukas 21:8 “Jawab-Nya: Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

Perkataan Tuhan Yeshua pada Akhir Saman Ini, Harus Kita Perhatikan Dengan Serius

2 Korintus 11:3 “Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.”

Jika Dulu Ibu Hawa Disesatkan Dengan Kelicikan Ular, Tapi Saat ini ( Mungkin Didalamnya Juga Ada Kelicikan ) Dengan Terang-Terangan, Dengan Pemaksakan, Dan Ancaman.

” Teror Ketakutan”

1 Petrus 5:8 “Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.”

Ada Banyak Orang Yang Tanpa Sadar Telah Disesatkan, Dan Nantinya Ketika Mereka Sadar Bahwa Mereka Telah Sesat, Akan Berusaha Menyesatkan Saudaranya, Keluarganya, Sahabatnya Bahkan orang Lain Supaya Ikut Sesat Sama Seperti Dirinya Yang Sudah Sesat.

Bahayanya Kesesatan Ini Adalah, Kesesatan Yang Tidak Bisa Di Kembalikan Keposisinya Yang Benar, Atau Di Pulihkan. Ini Sama Dengan Dosa Yang Tidak Dapat Di Ampuni. Dan Yang Paling Gigi Menyesatkan Itu, Adalah Mereka Yang Tahu Kebenaran, Dan Sadar Diri Bahwa Mereka Telah Sesat. Sama Seperti Iblis, Malaikat Yang Telah Jatuh.

2 Timotius 3:13 “sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.”

Dan Akan Terjadi Juga Hal Yang Seperti Ini.

Matius 24:10 “dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.”

Bagi Mereka Yang Tidak Mau Mengikuti Mereka Yang Sesat, Atau Penyesat Itu, Akan Menderita Aniaya Bahkan Di Bunuh, di saat Penderitaan Itulah, Karena Mempertahankan Iman, Nyatalah Apa Yang Dimaksud Dengan Memikul  “Salibnya ”

Matius 10:38 “Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.”

Matius 16:24 “Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.”

Markus 8:3 “Lalu Yesus memanggil orang banyak dan murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka : Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku”

Lukas 9:23 “Kata-Nya kepada mereka semua : Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku”

Lukas 14:27 “Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.”

Catatan : Yesus = Yeshua

1 Petrus 2:21 “Sebab untuk itulah kamu dipanggil, karena Kristus pun telah menderita untuk kamu dan telah meninggalkan teladan bagimu, supaya kamu mengikuti jejak-Nya.”

1 Petrus 4:16 “Tetapi, jika ia menderita sebagai orang Kristen, maka janganlah ia malu, melainkan hendaklah ia memuliakan Elohim dalam nama Kristus itu.”

Efesus 4:15 “tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.”

Jangan Takut Saudara/i-ku… kita Hanya Perlu Keberanian Menerima/Memikul Salib Itu, Pasti Ketika Kita Memutuskan Memikulnya, Tuhan Yeshua Akan Menolongmu, Memberi Kekuatan Supaya Saya Dan Saudara/i-Ku Kuat, dan Sanggup Menanggungnya, Dan Menjadi Pemenang.

Ingat Bagaimana Rasul Petrus, Mendapatkan Dukungan Tuhan Yashua Supaya Imannya Jangan Gugur.

Lukas 22:32 “tetapi Aku telah berdoa untuk engkau, supaya imanmu jangan gugur. Dan engkau, jikalau engkau sudah insaf, kuatkanlah saudara-saudaramu.”

Dan Tentunya Dukungan Untuk Kita Yang Percaya/Beriman Dengan Sunggu Kepada-Nya Yang Memiliki Kasih Yang Sempurna, 1 Yoh 4:18

Wahyu 12:11 “Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.”

Yohanes 17:9 “Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu.”

Yohanes 17:20 “Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;”

Catatan : Kristus = Mesias

Jadi Saudara/i-ku, Yang Terkasih Dalam Yeshua Hamashiah, Waspadalah Dalam Keberanian Iman, Pengharapan, Dan Kasih Yang Teguh Kepada Firman-Nya, Karena Besar Upah Yang Menanti.

1 Petrus 5:10 “Dan Elohim, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.”

2 Korintus 4:17 “Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.”

Wahyu 20:4 “Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.”

Wahyu 20:6 “Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya.”

Akhirnya, Salam Kasih Dalam Yeshua

Joni S. Paloloan, S.Th.

Gereja Pantekosta Tabernakel Polewali

Rilis

(Visited 109 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *