JPKP Gowa Melakukan Pendampingan Pasien Bayi

Gowa ,30 September 2021, Dewan Pengurus Daerah JPKP ( Jaringan Pendamping Kebijakan & Pembangunan ) Kabupaten Gowa Adalah organisasi yang senantiasa melakukan Pendampingan kepada masyarakat, seperti halnya pendampingan masyarakat yang tidak mampu untuk mendapat fasilitas dan hak nya sebagai warga negara,  baru – baru ini JPKP Gowa telah mendampingi pasien bayi bernama Ratu Septia Syaputri yang beralamatkan di Sapaya Bungaya, pasie tersebut telah mengalami sakit Tali Pusar/Usus Keluar Melalui Perut Bayi. Berkat Pendampingan JPKP Gowa sehingga pasien bayi tersebut saat ini  di rawat  di RSUD Syekh Yusuf Gowa dan rencana akan di rujuk ke RS. Wahidin Makassar.

Menurut YEMY M melaluai Pesan WA : tadi kami beberapa Pengurus JPKP telah mengunjungi Kantor Disduk Capil Gowa untuk mendaftarkan/mengajukan data pasien bayi bernama Ratu Septia Syaputri agar terdaftar dalam Kartu Keluarganya untuk Kami dapat melanjutkan permohonan Kartu KIS PBI Pasien Bayi Itu Ke Dinas Sosial Gowa,.setelah Nama Pasien sudah masuk dalam Kartu Keluarganya, Kami langsung ke kantor Dinas Sosial Gowa di bagian Pelayanan untuk mengajukan permohonan penerbitan KIS PBI Pasien Bayi tersebut hingga Pihak Pelayanan langsung  menerbitkan Kartu KIS PBI tersebut yang selanjutnya akan  dipakai untuk perwatan medis selanjutnya.

Saat Ini Pasien Bayi Dalam Perawatan Di RSUD Syekh Yusuf Gowa Dan  Pasien Bayi Bila mana akan di rujuk Ke RS. Wahidin. Imbuhnya

(Visited 70 times, 1 visits today)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *